Selasa, 04 Maret 2014

smp n 2 godean
Bersama Juan Jesus dan Berardi, De Rossi mendapat hukuman sama dari Komite Disiplin Serie A.

GOALOLEH   SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter



Komite Disiplin Serie A Italia resmi memberikan hukuman larangan bermain bagi gelandang AS Roma Daniele De Rossi sebanyak tiga laga setelah tertangkap kamera memukul muka penyerang Internazionale Mauro Icardi.

Inisden ini terjadi dalam laga antara Roma dan Inter di Olimpico pada Sabtu (1/3) kemarin yang berakhir imbang tanpa gol. Saat bersiap-siap menghadapi tendangan bebas, De Rossi terlibat duel dengan Icardi dan tampak menggunakan tangannya meninju muka penyerang muda Argentina itu. Kejadian ini lolos dari penglihatan wasit Mauro Bergonzi.

“Tayangan ulang menunjukkan bahwa pemain Roma itu secara agresif mendorong pemain lawan. Kemudian, dengan cepat, dia memukul Icardi dari belakang,” demikian pernyataan resmi dari Lega Serie A.

Karena kejadian ini, pelatih timnas Italia Cesare Prandelli memutuskan untuk tidak memasukkan nama De Rossi pada laga persahabatan Italia melawan Spanyol, Kamis (6/3) dini hari WIB.

Sementara itu, bek Inter Juan Jesus juga diberikan hukuman yang sama setelah ketahuan memukul punggung bek Roma Alessio Romagnoli dalam partai yang sama. Inisedn ini juga tak terlihat wasit, namun tertangkap

Skorsing tiga laga juga didapat striker Sassuolo Domenico Berardi karena menyikut bek Parma Cristian Molinaro. Ironisnya, Berardi baru masuk satu menit sebagai pengganti di menit 71 sebelum dikartu merah oleh wasit dalam laga yang dimenangi Parma 1-0 pada Minggu (2/3).


http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2014/03/04/4661167/pukul-mauro-icardi-daniele-de-rossi-diskors-tiga-laga?ICID=CP_2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar